Bejat! Ayah di Way Kanan Setubuhi Anak Kandung Nya Hingga Hamil 4 Bulan/KabarSumatera.co.id

633

LAPORAN WARTAWAN : RICO GARA

WAY KANAN  – Sungguh keterlaluan bapak satu ini. Ia tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia (16) tahun. Kini bapak bejat itu telah ditahan di Mapolsek Kasui Polres Way Kanan untuk Mempertanggung Jawabkan Perbuatan nya.

Bapak bejat itu adalah M.S Pria 35 tahun itu telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri sebanyak beberapa kali sejak Juli 2018.

“Kami telah mengamankan seorang ayah yang telah menyutubuhi anak kandungnya sendiri sejak beberapa bulan yang lalu. Menurut pengakuan tersangka, dia melakukannya ,” ujar kapolres Way Kanan AKBP ANDY SISWANTORO S, IK kepada wartawan melalui telphone Seluler nya Selasa (11/12/2018) Malam.

Menurut informasi yang di terima Media online KabarSumatera. Co. Id
MS (35) telah melakukan perbuatan bejatnya sejak beberapa bulan yang lalu disebuah rumah Kontrakan yang berada di kelurahan Kasui Pasar Kelakuan bejat M.S di ketahui oleh istri nya yakni ibu tiri dari Korban NK (16) Saat itu ia menaruh kecurigaan kepada perut anak yang membesar, alhasil setelah dilakukan pemeriksaan puskesmas kasui ,NK dinyatakan Hamil 4 bulan.

Langsung Saja Ibu Tiri Korban Melapor ke Mapolsek Kasui yang tertuang di Laporan Polisi Nomor : LP / B-506 / XII / 2018 / LPG / RES WK / Sek Kasui, Tanggal 11 Desember 2018.

Lebih lanjut kasat Reskrim Polres Way kanan Saat di Konfirmasi Awak Media Membenarkan adanya kejadian maka “Sesuai dengan pasal 81 ayat 3 UU RI No. 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Maka tersangka di ancam Hukuman Pidana Selama 15 Tahun penjara”. Tegas AKP Yuda.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda