Bentuk karakter personil, Polres OKU Timur gelar kegiatan Binrohtal

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR – Setelah melaksanakan apel pagi, jajaran Polres OKU Timur melaksanakan kegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) di Masjid Al-Amin Polres OKU Timur, Kamis(04/07/2019).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH ,S.I.K membuka langsung acara Binrohtal tersebut. Acara ini diikuti oleh para PJU Polres OKU Timur, perwira dan bintara serta ASN Polri Polres OKU Timur.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K mengatakan “semoga dengan dilaksanakannya kegiatan binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan dapat menjadi contoh bagi keluarga dan masyarakat.” ungkapnya.

Kegiatan Binrohtal yang dipimpin oleh Ust. Susilo Utomo S.I.F. berjalan dengan hikmat dan dapat diresapi oleh personil Polres OKU Timur.

Kabag Sumda Polres OKU Timur Kompol Sukarman didampingi Kasubbag Humas Iptu Yuli menambahkan “bahwa kegiatan binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri Khususnya Polres OKU Timur agar menjadi lebih baik lagi dan tidak ada lagi anggota yang berprilaku menyimpang”pungkasnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan