Berantas Narkoba, POLRES OKU TIMUR Berhasil Bekuk 1 KADES serta Belasan Pengguna & Pengedar

  • Bagikan

Laporan Wartawan : (Team KS)

KABARSUMATERA.CO.ID / Timur –  Pada Januari hingga bulan Mei tahun 2019, jajaran SATRES Narkoba Polres OKU Timur berhasil menyita 250 gram narkoba dan meringkus lebih dari 18 tersangka pengguna narkoba beserta bandar narkoba.

Hal ini di ungkapkan Oleh Kasat Narkoba Polres Oku Timur IPTU Dwi Rio mengenai kasus- kasus yang berhasil dituntaskan oleh jajaran SATRES Narkoba Polres OKU Timur.

“Di tahun 2019 pada bulan Januari sampai bulan Mei, kita berhasil menuntaskan beberapa kasus dengan jumlah barang bukti mencapai 250 gram narkoba, dan tersangka yang berhasil di ringkus lebih dari sekitar 18 orang”, ujarnya.

Baru-baru ini pula jajarannya berhasil meringkus salah satu kades desa Burnai Jaya, Semendawai Timur yang berinisial (ML) yang tertangkap tangan bahwasanya ada transaksi jual beli narkoba di rumahnya dan terdapat berupa barang bukti narkoba berupa ekstasi. Dia pun ditangkap pada Selasa (30/04/2019) sekitar Pukul 21.00 WIB di rumahnya.

“Kasus baru yang kita tangani yaitu seorang kades yang terbukti menyimpan ektasi, dan pula sabu. Dia berhasil diringkus di kediamannya saat ingin pesta narkoba. Dia tertangkap tangan ketika mendengar musik keras, dengan barang bukti sabu beserta bong di atas meja, dan 336 butir ekstasi”, tegasnya.

ML kini menjalani proses lebih lanjut, Atas perbuatannya, Dia dijerat Pasal 112 dan 114 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Kasat Narkoba Polres Oku Timur IPTU Dwi Rio pun menegaskan kepada masyarakat Oku Timur, bahwasannya jajaran satres Narkoba Polres Oku Timur tidak akan membiarkan peredaran narkoba di Oku Timur berkeliaran bebas, dan tidak ada ampun bagi para pengedar narkoba jikalau sudah tertangkap tangan.

banner 728x90
  • Bagikan