BRIGPOL SUPRIYADI ANGGOTA BIMAS POLRES WAY KANAN IDOLA SANTRI TPA MASJID ISTIQOMAH WAY TUBA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN – Kegiatan belajar mengaji di TPA Masjid Istiqomah Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan kali ini terasa berbeda tapatnya pada Jum’at (8/11/2019) Malam.

Puluhan Santri TPA masjid Istiqomah kampung way tuba merasa senang dengan kehadiran ustadz Supriadi atau sering dipanggil ustadz Ucup oleh para santri setempat.

Menurut para santri keistimewaan pengajian TPA kali ini karena materi yg diberikan sangat variatif, komunikatif dan sederhana. Selain pembawaannya yang sederhana ternyata Ustadz Ucup adalah seorang anggota polisi yang bertugas di Bimas Polres Way kanan.

“Allah bersama ku, Allah melihat ku, Allah menyaksikan ku”, itu pesan Ustadz Ucup kepada para santri untuk dihafalkan di rumah sehingga nanti para santri senantiasa mampu menjaga perilakunya setelah memahami kalimat tersebut.

Tanggapan juga muncul dari Mang Udin selaku orang tua santri menyatakan bahwa sangat senang dan bangga dengan hadirnya ustadz polisi di TPA anak nya, sehingga bisa memotivasi anak anak untuk belajar lebih giat lagi. ” Yo semoga Bae Pak Ucup biso sering ngajar ngaji di sini, olehnyo anak aku senang nian kalo Dio yang ngajar ngajinyo” Ujar mang Udin dengan logatnya yang khas.

banner 728x90
  • Bagikan