Bripka Nurman Bersama Tim Dari Sektor Baradatu Bantu Bocah yang Kesasar Saat Akan Mudik /KabarSumatera.co.id

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Ali Usman (12) bocah Laki Laki 12 tahun yang sempat hilang dan ditemukan seorang warga Negri Agung Way Kanan , Lampung akhirnya bisa berkumpul kembali dengan keluarganya dalam proses penjemputan dari pihak Keluarga Menuju Polsek Baradatu Resort Polres Way Kanan.

Brifka Nurman Anggota Sabhara Polsek Baradatu menyampaikan, pada Kamis (14/06/2018) malam, seorang pemudik asal dari Negri agung dari jakarta membawa anak bernama Ali Usman Warga Suka Jaya Muara Dua OKU SELATAN datang ke Polsek menyampaikan telah menemukan anak kecil tersebut.

“Dia bilang anak ini bonceng 3 dengan 2 kakaknya dari Bogor menuju oku selatan pas turun dari kapal ketemu lah sama pengendara motor asal negri agung way kanan,sehinga yang bersangkutan dititipkan kakak nya kepada pengendara motor dari negeri agung ini janjian ketemu di way kanan tetapi setelah sampai di way kanan kedua kakak nya tidak ada sehinga anak tersebut dititipkan di polsek baradatu untuk keamanan. terang Bripka Nurman Kepada KabarSumatera.co.id

 

 

 

Beruntung, apa yang dilakukan Bripka Nurman anggota Sabhara Polsek Baradatu tidak sia-sia, setelah Bripka Nurman bersama team sektor Baradatu yang sedang berdinas menghubungi KabarSumatera.co.id , berita tentang penemuan anak disebar.

 

alhamdulilah Keluarga sedang menuju Polsek Baradatu Untuk Menjemput Ali Usman Agat dapat berlebaran besok “.tutur Bripka Nurman.(Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan