Buntut Penganiayaan Jurnalis TV Oleh OKNUM PNS OKU TIMUR Puluhan Insan Pers Gelar Aksi Damai

182

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID / OKUTIMUR- Terkait tragedi penganiayaan seorang jurnalis dari media Sriwijaya TV Imam Tasrul oleh oknum ASN dinas kesehatan membuat wartawan geram dan menggelar aksi unjuk rasa dari Forum Solidaritas Wartawan OKU Timur di halaman depan dinas kesehatan jum’at(31/05/2019).

Unjuk rasa ini sebagai simbolis aksi damai dari para wartawan kepada pihak dinas kesehatan. Sangat disayangkan tujuan indah dari aksi ini disambut dengan hal yang mengecewakan. Bagaimana tidak, sosok yang diharapkan yaitu Kepala Dinas Kesehatan Zaenal Abidin SSIT., MM tak nampak dihadapan para insan pers dalam aksi solidaritas ini.

Koordinator Lapangan (Korlap) Fahmi mengungkapkan apa yang dilakukan oknum ASN Dinkes OKU Timur sebagai perbuatan arogansi yang sangat keji dan tidak bisa ditoleransi oleh siapapun. Karena seorang jurnalistik berkerja dengan UU dan wartawan itu merupakan profesi yang mulia.

“Kami hanya berharap kejadian ini tidak terulang lagi, dan memohon adanya tindakan tegas terhadap oknum ASN yang berprilaku arogan,” ungkapnya.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda