BUPATI DAN WABUB WAY KANAN AKAN HADIRI PELEPASAN JEMAAH CALON HAJI

  • Bagikan

KABAR SUMATERA. CO. ID/WAY KANAN dilansir dari group Whats apps Humas Pemkab Way Kanan Bupati Way Kanan Hi Raden Adipati Surya SH MM bersama Wakil Bupati Way Kanan Drs. Hi Edwar Antony besok (Senin, 29/07/19) akan Menghadiri kegiatan pelepas Calon jama’ah Haji Kabupaten Way Kanan Tahun 2019 di Rumah Dinas Bupati Setempat.

Media Online KABARSUMATERA. CO. ID Saat Mengkonfirmasi Salah Satu Tokoh Pemuda yang ada di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Rico Anggara di kediaman nya Minggu (28/07/19) Sore, terkait pelepasan jama’ah haji besok.
Menyampaikan “Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah haji, Semoga dapat Menjalankan ibadah haji dengan sepenuh hati, serta mengurangi kegiatan-kegiatan yang kurang penting yang  bisa menguras tenaga karena perjalanan ibadah haji ini cukup panjang”.Tutur Rico.

Lebih lanjut Rico Anggara Mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga atas Program pemerintah Kabupaten Way Kanan di Tahun 2017 dimana saat itu Rico di Umroh kan Gratis Oleh Pemkab Way Kanan.

” ya mas, kalo liat ada warga yang akan berangkat menunaikan ibadah haji dan umroh jadi teringat saat di sana kangen, Semoga kita dapat kesempatan ke tanah Suci ya Mas”. Ucapnya kepada awak media.

banner 728x90
  • Bagikan