Bupati H. Kholid Mawardi Bukber PMI & Insan Pers OKU Timur

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi Irawan
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMTERA.CO.ID / OKU Timur – PMI kabupaten OKU Timur jalin kehangatan bersama Bupati Kabupaten OKU Timur  H.M Kholid Mawardi S.Sos, M.Si dengan berbuka puasa bersama PMI dan IWO OKU TIMUR yang bertempat di halaman kantor PMI Kabupaten OKU Timur,”senin(27/05/2019).

Dalam acara ini Bupati OKU Timur didampingi oleh Humas Protokol kabupaten OKU Timur, Setda kabupaten OKU Timur Jumadi serta Insan Pers.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu PMI juga memberikan penghargaan kepada Pembina PMR terbaik, dan memberikan penghargaan kepada pendonor darah aktif serta memberikan penghargaan kepada relawan PMI teladan sebagai apresiasi yang tinggi demi nilai kemanusiaan.

Dalam Sambutannya bupati kabupaten OKU Timur  H.M. Kholid MawardiS.Sos, M.si menyampaikan terimakasih kepada wartawan OKU Timur baik media cetak maupun media online sebagai patner PMI kedepan untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan kemanusianan PMI sehingga PMI OKU Timur akan lebih di kenal di masyarakat dan di cintai oleh masyarakat,” ucap Bupati.

Karena hal ini sesuai dengan visi PMI yaitu ‘Terwujudnya Palang Merah Indonesia Sebagai Organisasi Kemanusiaan yang Profesional, Tanggap dan di Cintai Masyarakat,” ujarnya.

“Alhamdulilah pelaksanaan buka puasa bersama pada hari ini dapat berjalan lancar. Kegiatan semacam ini sudah selayaknya mendapat dukungan dari semua pihak baik instansi dalam pemerintah maupun media sebagai bentuk PMI menyampaikan ucapan terimaksih dan penghargaan kepada masyarakat. Serta mampu menguatkan tali silaturahmi antar anggota PMI dengan pemerintah dan awak media,” tegas Bupati.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Kabupaten OKU Timur Yuliardi  S.Sos., M. Si., MM kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh seluruh pengurus PMI Kabupaten OKU Timur, Pembina PMR sekolah se OKU Timur serta relawan PMI baik Korps Sukarela (KSR) maupun Tenaga Sukarela (TSR) dan anggota PMR,” Ucapnya.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan