“Bupati OKU Timur apresiasi kinerja Kapolres Beserta Jajaran”

255

Kabarsumatera. Co. Id MARTAPURA Bupati OKu Timur KH Kholid Mawardi menyampaikan apresiasi pada saat sidang paripurna di Gedung Wakil Rakyat setempat apresiasi ini beliau sampaikan atas kerja keras yang di lakukan Polisi untuk mengungkap pelaku begal yang menewaskan pemudik beberapa bulan yang lalu hal ini beliau sampaikan kepada para peserta rapat paripurna jum,at (28/07)

Tertangkap nya RH (17), begal sadis yang menembak mati korbannya di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dari Jakarta, pada Juni lalu ketika mudik lebaran. RH ditangkap tanpa perlawanan pada Kamis (27/7) kemarin.

“Tersangka ini kita tangkap tadi malam di tempat persembunyian dan merupakan eksekutornya langsung. Satu korbannya tewas ditembak saat mudik lebaran dari Jakarta menuju kampung halaman,” ucap Kapolres OKU Timur AKBP Irsan sinuhaji s, ik. Mh melalui kasat Reskrim AKP faisal manalu sabtu (29/7/2017).

AKP faisal manalu menjelaskan bila RH adalah 1 dari 4 orang dari komplotan begal yang ditangkap. RH ditangkap di Desa Anyer, Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja, OKU Timur.

Selain menangkap pelaku, polisi juga mengamankan 1 sepeda motor merek Vixion berpelat nomor polisi BG 5936 ES milik korban. Polisi menyebut 3 pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

“Tiga orang temannya ini sudah kita ketahui identitasnya dan sedang dilakukan pengejaran. Sementara tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata faisal

Saat ini, pelaku RH sudah diamankan di Mapolres OKU Timur. RH akan dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara.

dari keterangan tersangka di wawancarai awak media ” awal nya saya gak ada niat pak cuma ikut ikutan aja pak,uang nya rencana nya buat jajan ungkap nya dengan nada lemas (RA)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda