Bupati OKU Timur H Lanosin ST Hadiri Pengajian Akbar di Kecamatan Belitang II/KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : FMI
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR Bupati OKU Timur H. Lanosin ST menghadiri Pengajian Akbar dan Pelantikan Muslimat NU serta Dewan Pimpinan Ranting NU Tanjung Kemuning, Kemuning Jaya, Sri Jaya dan Bangun Jaya di lapangan Masjid Jami’ Baitur Rohim Desa Margo Mulyo Kecamatan Belitang II. Minggu (14/03/2021)

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, pemerintah akan memprioritaskan pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya di Kecamatan Belitang II. Itu semua komitmen pihaknya untuk terus berupaya mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Semua pasti ada yang suka dan tidak suka terhadap jalannya pemerintahan, termasuk kepada saya namun perbedaan jangan membuat perpecahan terlebih saat pemilihan kepala daerah kemarin,” kata Bupati.

Perbedan itu lanjut dia, harusnya menjadikan kita kuat. Dirinya juga ingin bagi yang bebeda pilihan kemarin agar memberikan dukungan dan andilnya dalam membangun OKU Timur kedepan. “Mari kita bersatu membangun OKU Timur kedepan semakin maju, terus terapkan protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” imbuhnya.

banner 728x90
  • Bagikan