BUPATI RADEN ADIPATI SURYA LEPAS TENAGA SIAP KERJA LPPK PRINCE COURSE PRATAMA INTAN CENDIKIA PAKUAN RATU

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dedi
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Bupati menghadiri pelepasan 200 lebih tenaga siap kerja oleh LPPK Prince Course Pratama Intan Cendikia Pakuan Ratu. Selasa(16/07/2019).

LPPK Prince Course Pratama Intan Cendikia Pakuan Ratu dalam kurun beberapa tahun ini telah meluluskan lebih dari 2.000 tenaga kerja siap pakai di seluruh Indonesia

Acara pelepasan ini di hadiri oleh Kabid PLS Dinas Pendidikan Bintang Aria, Kasat Pol PP Kompol Suwandi, Camat Pakuan Ratu M.Daniel Aria.S.STP, para kepala kampung se kecamatan Pakuan Ratu.

Kepala LPPK Prince Course Pratama Intan Cendikia Pakuan Ratu dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah menjadi Lembaga Pelatihan tenaga kerja telah
Meluluskan lebih dari 2.000 tenaga siap kerja di lapangan.

” Selain itu juga Lembaga ini pernah menjadi Lembaga Pelatihan tenaga kerja terbaik untuk Provinsi Lampung pada tahun 2017 dan peringatan 7 Nasional .” Tambah Ketua Lembaga.

Sementara itu Bupati merasa bangga atas apa yang telah dilakukan oleh LPPK Prince Course Pratama Intan Cendikia Pakuan Ratu yang telah mencetak tenaga kerja putra putri Way Kanan.

Adipati juga mengatakan bahwa dirinya berkomitmen lebih kepada dunia pendidikan, karena jalur pendidikan dapat mengangkat harkat martabat bagi diri kita.

” Tak ada guna nya insfatuktur bagus , kalau gak di imbangi dengan SDM yang terlatih sehingga menjadi tenaga pekerja kreatif.” Ujar Adipati.

Bupati juga mendukung Buat program LPPK Prince Course Pratama Intan Cendikia Pakuan Ratu. Untuk mendidik tenaga kerja siap pakai dan di harap Kam ada program setiap kampung satu sarjana , sehingga bisa langsung bisa membantu kinerja di kampung masing-masing

Potensi sudah ada dengan diraihnya banyak penghargaan baik dari provinsi maupun dari Nasional .

” Banggalah kalian kepada lembaga ini.terimakasih sudah dapat membantu mengurai permasalahan pengangguran di way kanan .” Tutup Bupati.

banner 728x90
  • Bagikan