CAMAT WAY TUBA IRWANSYAH., S.Sos., MH., TERIMA PENGHARGAAN ADITYA KARYA MAHATVA YODHA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN – Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Kabupaten Way Kanan tahun 2019 bertempat di Wisata Curup Gangsa,Kota Way Kasui  (28/10/ 2019) yang dihadiri oleha Ratusan Karang Taruna se-kabupaten Way Kanan juga Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya (RAS) anggota DPRD Way Kanan Mustajab juga puluhan pejabat PEMKAB Way Kanan.

Dalam Kegiatan tersebut juga dilaksanakan kegiatan Sunat Massal dan Pemberian Penghargaan ADITYA KARYA MAHATVA YODHA pada seluruh pihak yang berjasa pada karang taruna.

Camat Kecamatan Way Tuba Irwansyah., S.Sos., MH., sukses meraih penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha 2019. Atas dedikasinya sebagai pembina Karang Taruna Kecamatan Way Tuba.

Penghargaan tingkat Kabupaten ini diserahkan langsung oleh Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya., S.H., MM., dalam kegiatan Peringatan Bulan Bhakti Karang Taruna Tingkat Kabupaten Way Kanan.

Prestasi ini diberikan berdasarkan kiprahnya dalam memajukan pemuda khususnya Karang Taruna di Kabupaten Way Kanan pada wilayahnya Masing-masing” Ujar Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan, SAIRUL SIDIQ., SH.

“Penghargaan ini tentu memotivasi dan merangkul para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna. Sehingga, berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Kecamatan Way Tuba” jelas Camat Way Tuba, Irwansyah., S.Sos., MH.

Dia menambahkan diharapkan seluruh pemuda di Kecamatam Way Tuba dapat menorehkan prestasi untuk mengharumkan diri sendiri dan nama Kecamatan Way Tuba Lebih Luas Way Kanan dalam bingkai Karang Taruna.

“Lebih Spesial lagi penghargaan ini saya dapat sehari sebelum hari kelahiran saya” Pungkas Camat yang Hobi di bidang Otomotif tersebut.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan