Cegah Covid 19 Makopolres Way Kanan Di Semprot/ KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : KS/01
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN Untuk mencegah merebaknya Virus Covid 19, kembali, seluruh ruangan kantor dan Pelayanan Kepada Masyarakat Polres Way Kanan Polda Lampung dibersihkan dan disemprot cairan disinfektan, Senin (23/3/2020) Siang.

Turut Hadir Memantau Kegiatan Kapolres Way Kanan AKBP Binzar Manurung,Kadis BNPB Way Kanan Bismijadi, Kasi Ops Kodim 0427/ Way Kanan Kapten Suwito.

Baca Juga :   HADIRI RAKOR PROGRAM INOVASI DESA, BUPATI RADEN ADIPATI SURYA PEROLEH DUKUNGAN P3MD UNTUK LANJUTKAN VISI MISI DIPERIODE SELANJUTNYA

Selama satu jam lebih, dengan sangat teliti membersihkan serta menyemprot disinfektan. Mulai dari pintu masuk Mapolres, ruang pelayanan, ruang tunggu tamu, piket jaga, aula, hingga bagian luar serta tempat umum lainya.

Selain ruangan-ruangan penyemprotan ini juga dilakukan di tempat pelayanan publik. Seperti tempat pembuatan SKCK, Ruang Sidik Jari, dan Sentra Pelayanan Masyarakat (Publik)

Baca Juga :   Wakil Bupati OKU Selatan Terkonfirmasi Positif Covid - 19

Menurut Himpunan Awak Media di lapangan Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran Virus Covid 19 yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Way Kanan

Selain itu, pihaknya mengimbau agar gerakan cuci tangan yang baik dan benar. Mulai dari membersihkan sela-sela jari di dalam maupun di punggung jari. Serta selalu menjaga pola hidup sehat.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan