Cepat Tanggap,Fenus Antonius Kunjungi Warga OKU Timur yang Memprihatinkan

230

KabarSumatera.co.id MARTAPURA -Menjenguk orang sakit termasuk perkara yang disyariatkan Islam. Bahkan dijadikannya sebagai satu bagian dari hak muslim yang atas muslim lainnya. Janji ganjaran yang disediakan juga sangat menggiurkan. Semua itu untuk memotifasi muslim agar menghidupkan akhlak Islam yang agung guna tercipta kehidupan masyarakat muslim yang harmonis dan peduli.

 

 

Bagi seorang muslim yang menjenguk sesamanya dianjurkan untuk menghiburnya, meringankan bebannya, dan mendoakan kesembuhan baginya. Karena hal itu memiliki dampak baik bagi diri orang yang sakit.

Fenus Antonius anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur Mengunjungi Bayi penderita Penyakit (Hidrosefalus ) Abil Sidqi arsalan anak dari Medi irawan dan Mila putri Warga Tepian komering ,Tanjung Kemala Martapura OKU Timur, Minggu (25/03) pagi.

Dalam Kunjungan nya Fenus Melihat Langsung Kondisi Abil yang akan di Berangkatkan Ke Salah Satu Rumah Sakit yang ada di Palembang,untuk Pemeriksaan dan pengobatan lebih Lanjut.

 

Saat di wawancarai Media Online KabarSumatera.co.id Fenus Mengatakan “Semoga dengan Kunjungan saya hari ini, dapat memberikan Semangat Kepada Orang Tua abil serta saya Berpesan Jaga Abil bawalah Kerumah Sakit, Semoga Abil Cepat Sembuh dan dapat Sehat Seperti yang di harapkan”.kata Fenus

lebih Lanjut Fenus menyampaikan Kepada Awak Media Mari Kita sama Sama membantu antar Sesama, Semoga apa yang kita lakukan dapat membantu serta meringankan beban saudara saudara kita yang Membutuhkan. (Rico)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda