DEDI ISKANDAR, S.H. : PEMUDA MUHAMMADIYAH SIAP BERSINERGI MEMBANGUN WAY KANAN

905

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN -Perhelatan Musyawarah Daerah Ke IV PDPM Way Kanan yang digelar dari tanggal 7-8 September  2019 bertempat di TK Fastabiq Baradtu Way Kanan telah melahirkan kepemimpinan baru bagi PDPM Way Kanan.

Acara yang berlangsung khidmat tersebut mengesahkan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab Way Kanan beserta kelengkapannya bidang dalam organisasi periode 2019-2023.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan  (PDPM-WK) terpilih untuk periode 2019-2023 Dedi Iskandar, S.H. Pada Awak Media Kabarsumatera.co.id menyatakan bahwa kemenangannya di pucuk Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan merupakan kemenangan bersama, Senin (9/9/2019).

Lebih lanjut Dedi mengatakan “Diawal kepengurusan ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PDPM-WK periode 2015-2019 atas dedikasi, kerja karas dan sumbangsihnya dalam membangun Organisasi sehingga saat ini Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Besar dan diterima seluruh kalangan, tentu tugas kami kedepan akan lebih besar dan berat. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan Kepada 14 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan yang telah memberikan Amanahnya kepada saya untuk menjalankan Tugas dan Tanggungjawab mengemban amanah sebagai ketua PDPM WK Periode 2019-2023.” Ujarnya.

“Perjuangan pasti berat. Saya berharap semua pihak akan bekerjasama dengan kami dalam menggerakkan nilai-nilai kepemudaan,” tuturnya.

Lebih lanjut, pria yang dikenal supel dalam pergaulan tersebut menyampaikan bahwa perjuangan akan berat karena nama besar Pemuda Muhammadiyah yang telah dicapai oleh Munawar, S. Fil. I. M. A. ” Begitu besar respek dari kalangan umum terhadap Pemuda Muhammadiyah” ujarnya.

“Sehingga kepemimpinan ke depan harus lebih kuat, lebih besar dan mampu mengantarkan kader-kader ke orbitasenya.” Ujar Dedi penuh Optimis.

Dalam menjalankan roda kepemimpinan, ia mengaku akan merangkul semua pihak & golongan untuk dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda