Diduga Dibuang, Bayi Perempuan Ini Ditemukan Tengah Malam

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Kejadian penemuan bayi perempuan di kampung Pakuan Ratu kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan dibenarkan oleh PJ Kepala Kampung Pakuan Ratu Hadir, S.E., Sabtu (6/7/2020).

Dijelaskan oleh Haidir kejadian tersebut bermula ketika sekira pukul 23.00 WIB saudari Monika mendengar suara tangisan bayi dan di ketemukan bayi tersebut pada sekira Pukul 01. 00 WIB.

Ia menjelaskan bahwa pada pukul 4 dinihari mendapatkan telepon dari saudara Nasir terkait penemuan bayi di dekat gorong-gorong.

” Sekitar jam 4 subuh saya ditelepon oleh saudara Nasir bahwa ada penemuan bayi di dekat gorong-gorong dusun 3 talang 2 dekat rumah saudara Baidi.” Ujar Haidir pada awakmedia kabarsumatera.co.id

Lebih lanjut Haidir menjelaskan bahwa bayi yang ditemukan berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 2,6 kg dan panjang 45 cm.

Setelah ditemukan, bayi perempuan yang belum diketahui namanya tersebut langsung dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

” Bayi perempuan yang ditemukan oleh warga tersebut mendapat perhatian dari pihak Kepolisian, Koramil dan diantarkan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan yang pada saat itu ada beberapa petugas piket di Puskesmas, ada ibu Putu, Pipit dan Siska.” Ujar Haidir menguraikan kejadian.

banner 728x90
  • Bagikan