Dirasa Meresahkan, Cafe Unang Lupa Way Tuba di Demo Ibu – Ibu Kelompok Pengajian

0
2003

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Sekelompok ibu -ibu yang berasal dari Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan melakukan aksi di depan cafe dan tempat hiburan malam di Kampung Way tuba yang dianggap meresahkan warga. Sabtu (22/8/2020) Malam.

Pada peristiwa aksi yang terjadi sekira pukul 21.00 wib, ibu-ibu tersebut menuntut tempat hiburan malam tersebut (cafe Unang Lupa – Red) untuk ditutup selama -lamanya.

Yuli yang merupakan koordinator aksi menyampaikan bahwa ibu ibu Pengajian Kampung Way tuba melaksanakan demo dalam rangka menuntut penutupan cafe unang lupa yang bertempat di lintas Sumatra Kampung Way tuba Kec.Way tuba. Kab.Way kanan dengan

” Tuntutan ibu ibu disini ada 2, 1. Cave Unang lupa di tutup selamanya, 2. Ibu ibu resah keberadaan Cave unang lupa karna Pandemi Covid 19,” Ujar Yuli.

Setelah dilakukan perundingan terjadi kesepakatan dengan dilakukan penandatanganan surat pernyataan antara pendemo ( Ibu ibu pengajian) dan pemilik cafe dengan isi pernyataan, Cave unang lupa di tutup selamanya

Pada kejadian tersebut nampak mendapat pengawalan dari Babinsa Way tuba Sertu Ari,
Babin kamtibmas Bripka Heri udin dan Perangkat kampung Way tuba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here