Direktur RSUD Martapura Oku Timur Klarifikasi Dugaan Penolakan Pasien BPJS

331

LAPORAN WARTAWAN : KS01

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU TIMUR adanya dugaan penolakan kepada Pasien Peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) di RSUD Martapura OKU TIMUR,Membuat Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Setempat Angkat Bicara

Saat Awak Media Mengkonfirmasi dugaan penolakan Pasien tersebut Melalui telphone seluler Jum’at (06/03/2020) Sore, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Martapura  Menjelaskan Melalui Humas RSUD Martapura Robi Arisandi Mengatakan

“Jadi mak ini pak, semua pasien Peserta BPJS di layani semuanya, akan tetapi dokter bersangkutan harus terdaftar dulu jugo di regional BPJS Prabumulih,Nah kebenaran hari Kamis itu jadwal nyo dokter spesialis kebidanan, dr mustika Dharma SpOG, belum selesai proses nyo di di kantor BPJS itu,Jumat dan Sabtu dr Widya jaya Fitri SpOG sudah terdaftar di regional BPJS Prabumulih”.ujar Roby.

Lebih Lanjut Robi Arisandi Mengatakan ini pak Jadwalnya ” Poli Klinik Kebidanan
dr. Widya Jaya Fitri,. Sp,. OG
Hari Jumat & Sabtu 09.00 –Wib/Selesai
dr. Mustika Dharma,. Sp. OG
Hari Senin s/d Kamis 10.00 Wib/Selasai #Non BPJS (Proses)”. Tutup Roby Arisandi.

adapun Berita Sebulumnya yakni
Junaidi Warga Tanjung Kemala Kecamatan Martapura Kabupaten OKU TIMUR Salah Satu peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, mengeluhkan pelayanan di rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Martapura di OKU Timur , yang dinilai masih belum memuaskan terhadap Pasien Junaidi ( pasien peserta BPJS).

Menurut Himpunan Awak Media di Lapangan Sebab adanya Penolakan saat istrinya Fitrigustina dengan Nomor Pasien BPJS 0002051184352 hendak Melakukan Persalinan di RSUD Martapura tersebut , Hari Kamis Yang Lalu, Keluhan ini terungkap Saat awak Media Mewawancarai Junaidi Rabu (04/02/2020) Sore.

JUNAIDI Saat di Wawancarai mengatakan, Saat Kamis 20/02/2020 Saat istri Saya Mau Lahiran,adanya nya penolakan Mas, Kalo hari ini dak pacak pake BPJS Untuk Lahiran ,adonyo jum’at Sabtu bae kami nerimo, Kalo hari ini ( Kamis red-) dak katek “. Ujar Junai.

Lebih Lanjut Junai Mengatakan saya Sangat Kecewa adanya penolakan di Rumah Sakit Umum Daerah Martapura Kabupaten OKU TIMUR.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda