Dua Seniman Asal Kecamatan Way Tuba Sambangi Sekda Way Kanan

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rico Gara

Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Lukisan adalah karya seni yang proses pembuatannya dilakukan dengan memoleskan cat dengan alat kuas lukis, pisau palet atau peralatan lain. Karya ini kebanyakan dibuat oleh para pelukis untuk mengekspresikan dirinya. Sebagai seorang seniman, wajar jika banyak dari pelukis yang ingin menciptakan karya yang luar bisa.

Biasanya, seniman atau pelukis dikenal dengan kebebasannya mengekspresikan diri lewat berbagai media yang dia gunakan. Maka, sudah bukan menjadi hal yang aneh jika mereka ingin menciptakan beberapa jenis karya lukis dengan berbagai gambar. Mulai dari dari lukisan sosok atau tokoh dunia Alam Sekitar nya hingga lukisan yang menggambarkan era perang dan sebagainya.

Menurut Himpunan Awak Media di Lapangan Salah Satu Seniman Pelukis Lokal Yang Ada di Kabupaten Way Kanan Lampung Yakni Komarudin (36), Cak Aris (40) Warga Bandar Sari Way Tuba.

Senin (03/08/2020) Siang, Komarudin dan Cak Aris Mengunjungi Kantor Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk bersilahturahmi langsung dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul S.Sos.M.IP

dalam silahtrahmi nya Komar dan Cak Aris di terima Langsung oleh Saipul S.Sos.M.IP
dalam perbincangan nya Komar Menyampaikan Agar Karya nya dapat di terima di lingkungan Pemkab Way Kanan.

” pak kami silahturahmi,semoga karya kami dapat di berikan saran agar kedepan nya lebih baik lagi “. Tutur komar tersipu malu .

Dalam kegiatan yang sama Saipul Mengatakan ” Tetap Semangat Mas Komar,Kami akan bantu pasarkan Karya Mu ,Serta coba di lukis pariwisata air terjun putri malu dan curup Gangsa atau curup yang lain nya agar nanti orang yang melihat lukisan mu dapat ingat air terjun itu ada di Way Kanan serta dapat menjadi kan pariwisata Way Kanan lebih Maju “. Ujar Sekda Saipul.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan