DUKA KELUARGA DIKI ARDIYANTO REMAJA YANG MENINGGAL TERSENGAT ARUS LISTRIK

6245

Laporan Wartawan : Rio Anggara
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN –
Diki ardianto 17 tahun,warga kampung Bumiharjo dusun trimoharjo , Kec Buay Bahuga, adalah remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMKN 1 Buay Bahuga ini Meninggalkan duka sangat mendalam bagi keluarga, kerabat, dan organisasinya PSHT. Diki ardiyanto meninggal akibat tersengat arus listrik, Senin (7/10/2018) Malam.

Kepada Awak Media Kabarsumatera.co.id, Kerabat almarhum, Pebri (23) menuturkan kejadian bermula pada Senin malam (7/10/19) terjadi pemadaman arus listrik (mati lampu -Red) ,Diki menghidupkan mesin jenset untuk menerangi kegiatan belajarnya , lalu setelah lampu pln kembali menyala sekitar pukul 20:30 WIB ia hendak mematikan mesin jenset lalu menyalakan saklar penghubung ke arus pln. Naasnya pada saat pln dinyalakan Diki masih memegang kabel janset yang masih terhubung ke arus pln .
Kejadian itu seketika membuat diki kaget dan tersetrum aliran listrik hingga terbujur kaku. Korban sempat diupa  dilarikan kerumah sakit oleh keluarganya ,namun beberapa jam kemudian nyawa remaja 17 tahun tersebut tidak tertolong dan meninggal dunia.

“Kami dan keluarga sangat berduka atas kejadian tersebut, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari kejadian ini” pungkas pebri

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda