EDWAR ANTONY : 4 KALI MUHARRAM SAYA SELALU HADIR DI PENGESAHAN WARGA PSHT

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN- Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Way Kanan di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba, Sabtu Malam Minggu (14/9/2019) dihadiri Wakil Bupati Way Kanan DR. DRS. H. EDWAR ANTONY., MM., Komandan Skuadron 12/ Serbu, Komandan Lanudad Gatot Subroto Way Tuba, Kapolsek Way Tuba, KABAN POL PP Kab Way Kanan dan SUBRAMIL Way Tuba.

Pada sambutannya Ketua Umum PSHT Way Kanan Sujarwo S.Pd menyatakan bahwa jumlah calon warga baru yang akan di sahkan sebanyak 264 Calon Warga Baru dan pengesahan di kampung Ramsai merupakan malam pengasahan terakhir di kabupaten way kanan yang pada tahun ini mengesahkan 965 warga baru.

Edwar Antony dalam sambutannya mengatakan ” Kedekatan sayandeng PSHT sudah sangat dekat sekali, bahkan sudah 4 kali Muharram ini saya menghadiri acara pengesahan warga baru PSHT” Ujarnya membuka sambutan.

Selanjutnya Edwar manilai bahwa kegiatan Pencak Silat seperti PSHT ini penting bagi generasi muda “ya baguslah untuk anak-anak muda mengisi waktu mudanya agar terhindar dari bahaya pergaulan bebas dan narkoba” ujarnya.

Lebih lanjut Edwar Antony menyatakan terimakasihnya kepada PSHT yang sudah ikut membina generasi Muda di Kabupaten Way Kanan.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Way Kanan juga Berkesempatan untuk memberikan Reward kepada Atlit PSHT yang membawa Way Kanan menjadi Juara Umum pada Event SH Cup Provinsi Lampung.

banner 728x90
  • Bagikan