EKSPOSE AKHIR TAHUN 2017 POLRES OKU TIMUR LAKA LANTAS MENURUN BACA BERITA SELENGKAPNYA DI KABARSUMATERA.CO.ID

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA-Kapolres OKU Timur AKBP irsan Sinuhaji SIk,MH. didampingi Waka Polres Kompol Yuliyanto dan Kabag Ops Polres OKU Timur Kompol C.S Panjaitan. SE.M.Si Serta Pejabat Utama polres OKu Timur lainnya, Minggu (31/12) Sore. melakukan press release akhir tahun 2017 di Polres OKU Timur.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan  mengenai capain hasil kinerja dan hasil seluruh kegiatan serta pengungkapan kasus yang telah dilakukan selama kurun waktu satu tahun, dimulai dengan menjelaskan informasi tentang situasi dan kondisi keamanan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) lalu lintas  pada tahun 2017 (januari s/d desember yang terjadi tahun 2017. 25 laka Lantas dengan korban tewas sebanyak 18 orang dan luka berat ada 12 orang sedangkan tahun 2016 sebanyak 37  dengan korban meninggal 34 orang, luka berat 9 orang mengalami Penurunan.

Dalam satu tahun terakhir di bidang lalu lintas ini semuanya Turun signifikan. Ini merupakan capaian bagi jajaran dan jangan cepat berpuas diri serta selalu meminimalisir untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Serta memerlukan sinergitas berbagai pihak dalam peningkatan kepatuhan hukum masyarakat untuk terus berupaya meningkatkan kualitas berlalu lintas,” Pungkas Irsan.

Setelah selesai Prese realese Kapolres OKU Timur melanjutkan Apel Persiapan Pengamanan Menyambut Tahun Baru 2018 yang di gelar di Lapangan Hijau Makopolres Setempat yang diikuti Pejabat Utama dan Personil nya.

 

“Semoga dalam pengamanan menyambut tahun baru 2018 lancar, serta untuk 2018 Keamanan di OKU Timur Kondusif “. Ujar Irsan Kepada Awak Media. (RICO)

 

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan