ERATKAN SILATURAHMI KAPOLRES OKU TIMUR SANTAP SIANG BERSAMA JURNALIS

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : DODI IRAWAN
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/OKUTIMUR- Kapolres Okutimur AKBP Erlin Tangjaya Salamun melaksanakan kegiatan makan siang bersama dengan para awak media dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan dengan berbagai media di RM Pondok lesehan safa Kotabaru,Kamis(25/07/2019).

Kapolres AKBP Erlin tangjaya mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban antara pihak kepolisian dengan para awak media.

Selain itu, Kapolres Oku timur juga menyampaikan, silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau mis komunikasi,” terangnya.

Lanjutnya lagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat selalu terjaga. Semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Dalam arahannya, Kapolres mengharapkan peran serta awak media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Sebab lanjut Kapolres, peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,pengaruh media itu sangat besar”,ucapnya

banner 728x90
  • Bagikan