Gatot Arifianto Berpulang, PDPM Way Kanan Turut Berduka Cita

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Kabar duka menyelimuti kaum muda di Kabupaten Way Kanan pasca meninggalnya Tokoh Pemuda Ketua PC GP Ansor demisioner Kabupaten Way Kanan Gatot Arifianto pada sabtu ( 7 / 11/ 2020 ) Pagi.

Berita meninggalnya Tokoh Muda Nahdatul Ulama (NU) Way Kanan tersebut juga santer dimedia sosial WhatsApp dan Facebook.

Ucapan duka juga datang dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan yang disampaikan oleh Ketua PDPM Way Kanan Dedi Iskandar, MH.

Baca Juga :   Satu Warga Kecamatan Buay Madang Timur Meninggal Diduga Akibat COVID 19

” Kami Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan dan seluruh keluarga besar Pemuda Muhammadiyah Way Kanan berduka atas berpulangnya saudara kami almarhum sahabat Gatot Arifianto ” Ujar Dedi Iskandar.

Lebih lanjut Dedi Iskandar juga menyampaikan bahwa Gatot Arifianto adalah seorang pemuda yang energik dan selalu bergerak dalam gerakan kepemudaan dikabupaten Way Kanan.

Baca Juga :   PMI Way Kanan Bantu korban Angin Puting Beliung di Kampung Lembasung

” Almarhum adalah sosok yang gigih dan sangat energik sekali dalam bergerak pada bidang kepemudaan dan sekaligus seorang motivator yang handal di kabupaten Way Kanan, kami mendoakan semoga Almarhum Husnul Khotimah dan diampuni segala dosa dan segala kesalahannya semasa hidup,” Pungkas Dedi Iskandar.

banner 728x90

banner 728x90