Geger Penemuan Mayat Tinggal Tulang Belulang Di Kebun Sawit Way Tuba Diduga Dia Adalah

1335

Laporan Wartawan : Joko S. / Rio
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan –  Penemuan Mayat tanpa idenditas di area perkebunan kepala sawit Kharisma dusun Talang Pasundan kecamatan way tuba pada (27-01-2020) pagi.

Pantauan media kabarsumatera.co.id dilapangan dilokasi saat ini telah dilakukan proses olah TKP dari Tim Inafis polres waykanan bersama kepolisian sektor Waytuba yang dipimpin langsung oleh AKP. Saeful Nawas.

Kepada awak media kapolsek way tuba AKP. Saeful Nawas mengatakan saat ini tim Inafis dari polres waykanan sudah datang ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP.

“untuk barang bukti berupa Pakaian berikut tulang belulang dibawa  untuk di autopsi ke RSUD ZAPA”

AKP. saeful nawas juga menambahkan hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui dan menurut keterangan saksi, dari pakaian yang dikenakan Korban identik dengan pakaian yang digunakan oleh orang yang di duga merupakan orang gila yang semasa hidupnya sering keliling di area perkebunan kelapa sawit kharisma way tuba ini.

Saat dikonfirmasi awak media terkait dugaan penyebab kematian korban AKP. saeful Nawas mengatakan

“belum bisa disimpulkan penyebab kematian korban, saat ini tim sedang bekerja dan kita masih menunggu hasil proses autopsi”.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda