GEMBONG : INFRASTRUKTUR DIBANGUN UNTUK MELAYANI KEPENTINGAN MASYARAKAT BUMI DANA

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dedi Setiawan
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/Way Kanan – Anggaran Dana Desa (ADD) tahap dua Tahun 2019 Kampung Bumi Dana, Kecamatan Way Tuba, Way Kanan Lampung dialokasikan untuk tiga titik pembangunan yang sangat di butuhkan masyarakat.

Dalam hal ini Kaur perencanaan Kampung Bumi Dana menyampaikan kepada Awak Media KABARSUNATERA.CO.ID saat di lokasi Jum’at, (19/07/2019). “Tahap ke dua ini memang di alihkan untuk beberapa bangunan yaitu tiga titik bangunan seperti yang pertama Rabat Beton dengan P. 235m, L. 3m. Yang kedua Sumur Bor dengan Gorong-gorong. Alhamdulilah saat ini masih tahap pengerjaan sekiltar 20%.

Kemudian Gembong Kepala Kampung Bumi Dana menambahkan terkait pembangunan tahap ke dua anggaran dana desa 2019. “Alhamdulilah syukur mas di tahap ke dua ini Kampung Bumi Dana membangunan Sumur Bor, Rabat Beton dan Gorong-gorong. Saya bersyukur tahun ini apa yang diinginkan masyarakat bisa terealisasi.

Memang bangunan ini sangat prioritas seperti Rabat beton itu ketika hujan jalan susah untuk di lalui, Sumur bor memang kebutuhan masyarakat ketika musim kemarau seperti ini, kemudian Gorong-gorong jalan menuju perkebunan ketika musim hujan jalan banjir karena tidak ada pembuangan saluran air. Semoga setelah di bangunkan seperti ini saya harap masyarakat bisa merawat dan menjaga agar bangunan tersebut bisa tahan lama. Ucap Gembong.

Pembangunan Infrastruktur Kampung Bumi Dana Kecamatan Way Tuba memang saat ini sedang mulai pengerjaan, di perkirakan pembangunan telah di kerjakan sekitar 20%, dan di perkirakan bangunan tersebut akan rampung 5 sampai 10 hari kedepan dapat di rampungkan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan