Hadir di Way Tuba Edward Antony Sampaikan Etika Bermedsos Hingga Perkembangan Bandara Gatot Subroto

  • Bagikan

Laporan Wartawan :  Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Silaturahmi dan aspirasi masyarakat anggota DPR RI asal Way Kanan Marwan Cik Asan di Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dihadiri oleh Uspika Kecamatan Way Tuba, Anggota DPRD Asal Dapil II Kabupaten Way Kanan Rena Yani , dan Wakil Bupati Way Kanan H. Edward Antony, dan Tokoh-tokoh Masyarakat yang berasal dari 13 Kampung di Kecamatan Way tuba bertempat di Aula Kecamatan Way Tuba, Rabu, 11 Maret 2019 Sore.

Wakil Bupati Way Kanan Edward Antony pada Sambutannya menyampaikan pada seluruh hadirin untuk menjaga tali silaturahmi antar warga masyarakat dan etika bermedsos terkait saat ini  Way Kanan akan menghadapi Pilkada pada September mendatang. ” Kita semua berinteraksi sosial dimedsos sangat intens, antar satu sama lain, menjelang pilkada ini tentu juga akan banyak timbul interaksi antar satu sama lain terkait dukung mendukung, oleh karenanya mari kita jaga silaturahmi yang sudah terjalin dan gunakan medsos dengan bijak, jangan sampai unggahan kita dimedsos mencederai silaturahmi antar teman, saudara ataupun tetangga.” Pesan Edward.

Lebih lanjut Edward Juga menyinggung Bandara Gatot Subroto Way Tuba yang dari diresmikan hingga saat ini belum beroperasi. Ia menyatakan bahwa saat ini proses persiapan pengoperasian bandara sudah mendekati finish. ” Jadi kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian, saya sampaikan bahwa saat ini Bandara Gatot Subroto Way Tuba sedang   proses persiapan pengoperasian. Sekarang sedang dilakukan hotmix pada landasan pacu.” Ujarnya.

Ia  juga menyampaikan nanti sekitar bukan September akan ada latihan bersama yang digelar di Pusdiklatpur Martapura, yang juga akan diikuti oleh tentara asal Amerika Serikat. ” Jadi nanti kedatangan Tentara Asal Amerika itu juga tentu akan menggunakan fasilitas Bandara Gatot Subroto.” Ujarnya menjelaskan.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan