Haflah Akhirusanah Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Di Hadiri Ribuan Jama’ah

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id BLAMBANGAN UMPU-Sebagaimana lazimnya, Haflah Akhir Sanah diadakan untuk menandai berakhirnya tahun pelajaran Madrasah Diniyah di pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Way Tuba Way Kanan Hal yang patut disyukuri bahwa secara umum program belajar-mengajar dan bimbingan santri berjalan relatif lancar.

 

acara Haflah Akhirussanah di Pesantren Fathul Ulum di Selenggarakan Minggu 29/04 Pagi di halaman Ponpes Setempat.

Antusias Nya  Ribuan Jama’ah Terdiri dari masyarakat Setempat Maupun Jama’ah Undangan terlihat di lokasi Menurut Pantauan KabarSumatera.co.id

dalam Sambutan Pengasuh Pesantren Fathul Ulum KH Umar Sodiq mengatakan Ribuan Terima Kasih atas hadirin Jama,ah dalam acara ini

Baca Juga :   PWI WAY KANAN BERBAGI BINGKISAN

“Matur Suwun Bapak /Ibu Undangan yang yelah hadir dalam mengikuti Pengajian ini Semoga Allih Selalu meridhoi disetiap Langkah kebaikan Bapak/Ibu Jama’ah Sekalian”. ujar Nya dalam Sambutan.

 

Lepas dari itu, berbagai keberhasilan yang mengembirakan dan prestasi membanggakan berhasil diraih santri selama rentang 1 tahun pelajaran ini. Tentu saja semua itu tidak terlepas dari peran aktif dan dukungan baik moral ataupun material wali santri yang ikut berjalan bersama mengawal kami mengemban amanah membimbing dan mengarahkan santri sesuai yang kita cita-citakan bersama.

Haflah Akhir Sanah Tahun Pelajaran 2017-2018 di pesantren Fathul Ulum ini alhamdulilah Berjalan Lancar Menurut Pantauan KabarSumatera.co.id Dilapangan  Wisuda Kelulusan Madrasah Diniyah dan Wisuda Kelulusan Pembelajaran Al Quran.

Baca Juga :   Persiapan Haflah Akhirusanah Pesantren Fathul Ulum Bandar Sari Akan di Gelar Minggu Mulai di Siapkan

 

Tahun Pelajaran 2017-2018 terdapat 10 santri yang berhasil menyelesaikan Pendidikan Madrasah Diniyah dan dinyatakan lulus, sedangkan jumlah santri yang berhasil lulus pada Ujian Final Al Quran dan menjadi wisudawan Al Quran berjumlah 20 santriwan /santriwati.

 

adapun penceramah diisi Langsung Oleh Gus Baweh dari  Kabupaten Lampung Timur,

 

Samirun Salah satu Jama’ah dari Desa Setempat Mengatakan Senang sekali dengan adanya acara Akbar Haflah ini, Semoga Kampung Kami Mendapat Barokah dari acara Ini Mas “.ujar nya (Rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan