HALAL BI HALAL PENGKAB IPSI WAY KANAN TETAPKAN PRIORITAS KEGIATAN TAHUN 2019

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN –
Rabu malam, tanggal 29 Syawal 1440 H/ 3 Juli 2019, Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (PENGKAB IPSI) Way Kanan mengadakan halal bil halal, acara ini dilaksanakan di kediaman ketua PENGKAB IPSI Way Kanan Bpk. H. SAIPUL, S.Sos., M.IP.

Dalam arahannya Saipul mengaharapkan kepada seluruh jajaran pengurus IPSI untuk menjaga silaturahim baik sesama pengurus maupun antar perguruan, beliau juga menekankan agar pengurus tetap konsen pada program kerja yang telah disepakati dan ditetapkan pada Musyawarah Kabupaten, dimana didalamnya terdapat kegiatan2 yang menjadi prioritas di tahun 2019 ini, antara lain;

1. Pelatihan Bagi Wasit Juri;
2. Pelatihan Bagi Pelatih Jurus Baku IPSI;
3. Pencarian bakat dan pengembangan atlet silat melalui event BUPATI CUP.

Dalam kesempatan ini juga, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan ini menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan akan terus hadir dalam membina olahraga silat di Bumi Ramik Ragom ini, salah satunya dengan mengeluarkan regulasi-regulasi yang pro terhadap pengembangan pencak silat sebagai budaya asli Indonesia, baik itu ditingkatan dunia pendidikan maupun di masyarakat kampung.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan