Harapan Masyarakat Bumi Say Agung Pasca Penangkapan Sejumlah Orang Diduga Lakukan Aksi Premanisme Pada Masyarakat Kampung Setempat

  • Bagikan

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Diduga pelaku premanisme yang sedang beroperasi dikampung bumi say agung kecamatan bumi agung way kanan berhasil diamankan oleh kepolisian setempat, Jum’at, (21/5/2021).

Pelaku yang melakukan kegiatan premanisme dikampung Bumi Say Agung terjadi pada waktu yang sangat berdekatan dengan perhelatan pemilihan Kepala Kampung Bumi Say Agung pada 27 Mei 2021 mendatang, yang seharusnya kondisi Kamtibmas berlangsung aman dan damai.

Warga kampung Bumi Say Agung menyampaikan pada awak media kabarsumatera.co.id bahwa beberapa orang yang ditangkap oleh pihak kepolisian merupakan orang-orang yang beberapa waktu ini meresahkan warga kampung setempat, seperti yang di ungkapkan oleh seorang berinisial Iw, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Kampung Bumi Say Agung.

Selanjutnya Iw mengharapkan para pelaku yang telah diamankan pihak kepolisian diproses hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

” Kami sebagai masyarakat mengapresiasi pihak kepolisian yang telah menangkap para preman di bumi say agung jelang pemilihan kepala kampung ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan lebih lanjut oleh IW, Bahwa penangkapan sejumlah orang yang diduga melakukan kegiatan premanisme dengan cara melakukan hal-hal yang meresahkan warga masyarakat kampung bumi say agung.

” Penangkapan para pelaku preman sekitar pukul 8 malam (jumat, 23/5/2021- Red) , dari tangan para pelaku disaksikan warga ditemukan sejumlah senjata tajam dan 1 benda diduga kuat sebagai senjata api, sedangkan para pelaku tersebut bukanlah warga masyarakat kampung bumi say agung, merupakan warga masyarakat dari luar kabupaten way kanan, semoga hal serupa tidak terjadi di kampung-kampung lainnya,” pungkas Iw

banner 728x90
  • Bagikan