Hari Bhayangkara Ke 73, Kodim 0427 Kejutkan Polres Way Kanan.

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rls
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN –
Hari Bhayangkara ke 73, Polres Way Kanan dikejutkan TNI dari Kodim 0427 Way Kanan, kedatangan rombongan, di Polres Way Kanan sengaja untuk memberikan ucapan selamat pada hari Bhayangkara ke 73. Senin (01/07/2019).

Kedatangan Dandim 0427 Way Kanan Letkol CZI Komara bersama rombongan, di sambut baik oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro.

Kapolres Way Kanan tidak menyangka di Hari Bhayangkara ke-73 mendapat kejutan dari pihak TNI, kami selesai melaksanakan upacara kenaikan pangkat personil Polres Way Kanan, kok tiba-tiba pak Dandim bersama anggotanya datang membawa kue ulang tahun ke Polres Way Kanan, tidak lain ini pasti merupakan ide dari Dandim 0427 Way Kanan Letkol CZI Komara,”Ungkap Kapolres.

Sehingga sebelum pemotongan kue saya bersama Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Dina Andy Siswantoro mengajak pak Dandim 0427 Way Kanan, melakukan penyiraman air bunga kepada personil Polres Way Kanan selesai upacara kenaikan pangkat secara sederhana dan penuh hikmat.

Selain itu, acara dilanjutkan dengan meniup lilin kue dan saling menyuapi kue sebagai bentuk rasa solidaritas antara TNI dan Polri.
Sungguh ini surprise bagi kami sebagai POLRI di Hari Bhayangkara Ke 73, pihak TNI memberikan kejutan,” Kata Kapolres.

Sementara itu, Letkol CZI Komara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 73, kepada rekan – rekan Polri khususnya di Polres Way Kanan dan berharap semoga Polri semakin profesional modern dan terpercaya dan TNI-Polri semakin bersinergi, bersatu untuk menjaga dan mengawal NKRI agar bisa tetap utuh dan menjadi bangsa yang maju,” tutur Dandim.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan