Hari Bhayangkara Ke 74, 25 Masyarakat Diberi SIM GRATIS Oleh Polres Way Kanan

127

 

Laporan Wartawan : Anggi

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Gratis bagi warga masyarakat way kanan yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli.

Kegiatan yang berlangsung di SATPAS SIM Polres Way Kanan tersebut menarik antusias masyarakat kabupaten Way Kanan terbukti dengan hadirnya 25 peserta pembuatan SIM gratis baik SIM C ataupun SIM A pada Rabu (1/7/2020).

Pada awakmedia kabarsumatera.co.id, Kamis, (2/7/2020) Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Jafril menjelaskan bahwa antusias masyarakat dalam mengikuti program polri tersebut sangatlah tinggi terbukti pada jumlah kehadiran sejumlah 25 orang masyarakat.

” Alhamdulillah animo Masyarakat cukup tinggi dalam mengikuti program SIM Gratis dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 oleh Polres Way Kanan.” Ujar AKP Jafril.

” Ada 25 Peserta pembuatan SIM gratis baik itu SIM A ataupun SIM C.” Ujar Kasatlantas menambahkan.

” Dari 25 penerima SIM Gratis Polres Way Kanan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 terdapat 2 Orang Membuat SIM A Baru, 2 SIM A perpanjangan, 9 orang membuat SIM C baru dan 12 Orang SIM C Perpanjangan.” Urai Kasatlantas.

” Ini benar-benar gratis Masyarakat yang lahir 1 Juli hanya cukup.membawa Fotocopy KTP, KK dan Surat Sehat Dari Puskesmas langsung kami layani untuk pembuatan SIM Gratis.” Pungkas AKP Jafril

Sementara masyarakat yang hadir dan mendapatkan program pembuatan SIM Gratis Polres Way Kanan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih pada Polres Way Kanan dan Polri telah mengadakan program pembuatan SIM secara gratis pada masyarakat.

” Kami ucapkan terimakasih pada Polri dan Polres Way Kanan yang telah mengadakan pembuatan SIM secara gratis pada masyarakat yang lahir pada 1 Juli, betul-betul kami dapat secara gratis dari satpas Polres Way Kanan, semoga jaya selalu dalam mengayomi masyarakat.” Ujar salah satu penerima SIM gratis Polres Way Kanan.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda