HARU, KETUA KPU WAY KANAN LEPAS JENAZAH ANGGOTA PPK KASUI

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/WAY KANAN Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan kehilangan salah seorang anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kasui yang selama ini menjalankan tugas kepemiluan di kecamatan setempat.  Pistra Jaya Bin Yapan (34) meninggal dunia pada Selasa (2/7) sore karena tersengat arus listrik di rumah pribadinya.

Ketua KPU Way Kanan Darul Hafidz, S.H.i bersama Salah satu komisioner KPU Way Kanan Doan Endedi berkesempatan melepas pemberangkatan jenazah dari rumah duka  Kampung Kedaton Kecamatan Kasui untuk dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Kampung setempat pada pukul 10.00  Rabu (3/7/2019).

Pemakaman dihadiri ratusan warga, sahabat dan Anggota PPK se Kabupaten Way Kanan.

Menurut Darul Hafidz, S.H.i,  Saudara Pistra Jaya sebutan sudah dianggap keluarga dalam bingkai Kekeluargaan Penyelenggara Pemilu di way kanan . ”

Dengan penuh haru dan suasana duka Darul Hafidz, S.H.i juga menyampaikan bahwa Almarhum semasa hidupnya sudah bekerja dan melaksanakan kewajibannya dengan tulus. Semoga keluarga, istri dan anak yang ditinggalkan dapat di beri ketabahan. ” Seperti kita ketahui bersama bahwa Almarhum meninggalkan 1 Putra yang masih berumur 4 tahun. Semoga (putra almarhum- Red) dapat menjadi perhatian kita semua, paling tidak kita mendoakannya menjadi anak yang Sholeh dan menjadi kebanggaan keluarga.” Tutur Darul Hafidz, S.H.i sembari memeluk Putra Almarhum.

Salah satu rekan Almarhum Pistra, Emon Trisilo memberikan kesaksian “Saya juga berkesaksian Kak Pistra Jaya ini hidup dalam pengabdian yang sangat tulus, serta dapat bergaul dengan baik pada siapapun sehingga kami merasa kehilangan.” tandasnya

Salah satu paman Korban menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran sanak saudara handai taulan dan rekan rekan korban yang hadir pada hari ini, semoga almarhum diampuni dosa dan kesalahannya.

Sebelum meninggal, almarhum sempat dilarikan ke Puskesmas Terdekat  Selasa (2/7)  Sore.

Salah satu duka pun di rasakan Komisioner KPU Way Kanan Doan Endedi “Kepergiannya menorehkan duka mendalam bagi KPU Way Kanan” ujarnya

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan