Hati Hati Pohon Besar Yang Rapuh Di Jalan Pertigaan Sp Perikanan Way Pisang Siap Mencabut Nyawa Pengendara/KabarSumatera.co.id

432

KabarSumatera. Co. Id WAY TUBA Para pengguna jalan was-was dengan pohon besar melintang dan Sudah Mulai Terlihat Rapuh di jalan utama lintas Sumatera Tengah dan Menuju Kampung Bandar Sari Tepat nya Kayu tersebut di Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan

Satu batang pohon tua besar nampak sudah lapuk melintang di atas pengendara. Banyak yang khawatir, sewaktu-waktu pohon ini patah dan menimpa mereka yang melintas.

Kondisi ini terlihat diabaikan begitu saja sejak lama. Jalan tersebut merupakan jalan protokol. Akses ini menghubungkan Kabupaten Way Kanan menuju OKU Timur Sumatera Selatan dan beberapa Kampung Yang ada Di Kabupaten Way Kanan .

“Pohon kayu besar melintasi jalan ini,  bisa saja roboh sewaktu-waktu. Ini jalanan ramai. Banyak anak sekolah lewat juga, sampai sekarang nggak dirapikan. Ini memang seperti hal kecil. Tapi mereka nampak cuek soal lingkungan,” ujar Rico Gara warga Bukit Gemuruh yang kerap melintasi jalur tersebut, Selasa (18/9/2018)

Hal senada juga dikeluhkan Man , orangtua murid yang anaknya kerap berjalan pulang dan pergi sekolah melintasi jalan ini.

“Saya heran juga biasanya kan ada dinas terkait yang merapikan pohon-pohon di pinggir jalan ini. Saya kira itu mau ditebang, tapi ternyata dibiarkan aja. Saya takut anak saya tertimpa pohon, soalnya sering lewat sana ke sekolah,” ujarnya.

lebih lanjut Beberapa Hari yang Lalu Team Media Online KabarSumater. Co. Id Sudah Mengkonfirmasi Kekakam Setempat, Irfan Yudianto mengatakan ” Ya Mas, Mkasih informasi nya “.Tutur nya
Sampai Berita ini Di turunkan Belum ada Tindakan Di lapangan (KS 01)

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda