Heboh Ditemukan Bercak Darah Dan Silet Pasca Hilangnya Deni Warga Muara Dua OKUS

  • Bagikan

 

Laporan : Joko S.
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/Oku Selatan- Warga Tangga Batu Kelurahan Pasar Muaradua sontak saja dihebohkan dengan hilangnya Deni Alfajri (42) warga talang Pancur, kelurahan Pasar Muaradua, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.

Deni Alfajri (42) Bin Zainal yang kesehariannya sebagai pemangkas rambut tersebut diketahui hilang oleh keluarganya sekira pukul 13:00 Wib. pada Selasa (25-08-2020).

Putra Bani S.sos Camat Muaradua membenarkan adanya kejadian tersebut, namun ia juga belum bisa memastikan apa penyebab hilangnya Deni. Dan terkait darah yang ditemukan oleh warga sekitar ia juga belum bisa memastikan itu darah siapa.

“Yang jelas jika sampai besok pagi Deni belum ditemukan keberadaanya, kami bersama tim TRC BPBD akan menyelusuri gorong-gorong dan aliran sungai untuk mencari keberadaan Deny yang mungkin terbawa aliran sungai”.terangnya

Semtara itu Rizal Kepala lingkungan 9 pasar Ulu, kelurahan Pasar Muaradua mengatakan, hilangnya Deni diketahui pada saat keluarga merasa curiga karena ia tak kunjung pulang dan tak terlihat di lokasi tempat ia memangkas rambut.

Lalu salah satu keluarga Deni mendatangi lokasi tempat Ia bekerja yang tak jauh dari kediaman Deni. Sontak saja keluarga Deni dan warga sekitar terkejut karena ia tidak ada di lokasi.

“Mengetahui Deni tidak ada di lokasi keluarga Deni dan warga sekitar mencari keberadaanya di lingkungan sekitar, setelah menyelusuri gorong-gorong yang berada lebih kurang 50 meter dari tempat ia bekerja tepatnya di tangga batu warga menemukan bercak darah dan silet”.terang Rizal

Dikatakan Rizal bercak darah di gorong-gorong tersebut pertama kali ditemukan sekira pukul 17:30 Wib, selain bercak darah juga ditemukan satu bilah silet. “Namun belum bisa dipastikan darah tersebut merupakan darah Deni”.terangnya

Sementara di lokasi tempat Deni bekerja peralatan milik pribadinya seperti Hp dan dompet ada di lokasi utuh dan tidak hilang.

Lebih lanjut Rizal mengatakan jika Deni selama ini dikenal pendiam tak banyak bicara. “Deni orangnya pendiam dan tertutup, namun dalam dua hari ini memang saya perhatikan Deni terlihat lebih murung dari biasanya”.tegasnya

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan