Heboh, Warga Temukan Mayat Mr x di Temukan Mengapung Di Sungai Komering/ KabarSumatera. Co. Id

  • Bagikan

LAPORAN WARTAWAN : RICO ANGGARA

KabarSumatera. Co. Id MARTAPURA – Warga Tepian Komering (Tekom) Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura sempat dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas (Mr X) yang mengapung di sungai Komering. Sontak membuat warga berkumpul karena ingin tahu akan penemuan mayat tersebut, Sabtu (8/12/2018).

Informasi yang dihimpun di lapangan, saksi pertama penemuan mayat ini Adi (22) salah satu warga Tepian Komering sekira pukul 09.00 WIB, saat itu dirinya hendak mencuci motor di sungai, kemudian melihat adanya tubuh seorang mayat ptia dalam posisi terlungkup di sungai tersebut.

“Setelah melihat mayat, saya langsung memanggil teman untuk menggunakan perahu agar dapat membawa mayat tersebut kepinggir sungai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra S.IK saat dikonfirmasi via seluler membenarkan adanya penemuan mayat di Tepian Komering Desa Tanjung Kemala Kec Martapura.

“Iya ada penemuan mayat di Desa Tanjung Kemala pagi ini, mayat tersebut belum diketahui identitasnya dan penyebabnya karena apa, yang pasti untama dilakukan yakni mengidentifikasi terlebih dahulu mayat tersebut”, ungkapnya via seluler.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan