Hj. Thurismawati Edward Ziarah Ke Pusara H. Edward Antony didampingi Hj Desy Adipati

443

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera co.id / Way Kanan – Meninggalnya Wakil Bupati mendiang H. Edward Antony masih meninggalkan duka masyarakat Kabupaten Way Kanan terkhusus pihak keluarga Almarhum H. Edward Antony seperti tergurat pada diri Hj. Thurismawati Edward yang berziarah pada pusara mendiang suaminya di dampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Way Kanan Hj. Desy Adipati pada 23 September 2020 Pagi.

Rombongan Hj Thurismawati Edward hadir di kediaman pribadinya yang juga tempat almarhum H. Edward Antony di makamkan di Kampung Ramsai Kecamatan Way Tuba sekira pukul 9.00 WIB.

Pada kesempatan ziarah tersebut nampak hadir pihak keluarga Almarhum H Edward Antony dan juga ssegenap pembina Pramuka di lingkup Kecamatan Way Tuba.

Dengan duduk bersama dibawah tenda dihadapan Pusara mendiang H. Edward Antony Antony tampak Hj. Thurismawati Edward tegar dan khusu memanjatkan doa untuk almarhum.

Doa bersama yang diimami oleh Ustadz Maulana Yusuf diikuti dengan khidmat oleh seluruh rombongan ziarah.

Sekretaris Kampung Ramsai Edi Waluyo menyampaikan bahwa kunjungan tersebut sangat menyentuh hati masyarakat.

“Kami sangat tersentuh pada kunjungan ini, insyaallah menjadi pengobat rindu kami pada sosok Almarhum H Edward Antony”, Ujar Edi.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda