HM Kholid Mawardi Ucapkan Selamat Datang Kepada AKBP erlintang Jaya Kapolres OKU Timur Yang Baru

  • Bagikan

KabarSumatera.co.id MARTAPURA – Dalam acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji SIK. MH yang di gantikan AKBP Erlintang Jaya SH. Sik. yang digelar di Hotel Parai Puri Tani pada hari Kamis (19/04) sekitar pukul 19.00 WIB malam. di hadiri langsung oleh Bapak Bupati OKU Timur.

 

Dalam sambutannya Bupati OKU Timur H Kholid Mawardi mengatakan, selamat datang kapolres baru semoga betah dengan jabatan baru nya, dan disini kita sama sama mengantarkan kapolres lama AKBP Irsan Sinuhaji ketempat tugas baru nya, dan juga mudah mudahan betah dan lebih baik lagi. OKU Timur masyarakatnya hitrogen tapi tidak pernah terjadi konflik antara warga.

 

“Mudah mudahan silatuhrahim ini tetap terjaga baik itu hitrogen sukunyan maupun hitrogen agamanya, mudah mudahan tidak ada konflik agama maupun antar sukunya. Kami mengharapkan ketegasan dari kepolisian agar membuat pelaku kejahatan di sini kendor,” katanya.

 

Kemudian itu kata Kholid, hubungan antar kesatuan, semoga saling mendorong, saling menjaga, dan yang terpenting saling mengingatkan. Penduduk yang ada di Kabupaten OKU Timur ini, sebagian besar petani, dengan kondisi ini tingkat kemakmuran merata. Daerah pertanian jika ada pengangguran relatif pengangguran yang terselubung.

 

“Semoga koordinasi antar satuan kerja terus dilakukan. Dan hubungan kerja terjalin secara luar biasa, dan saling mengingatkan. Semoga kita dapat menjaga nama baik satu kesatuan baik itu dalam bekerja maupun dalam kekeluargaan. Dengan cara ini pasti tercipta hubungan yang mesrah antar lembaga pemerintah di OKU Timur ini,” ujarnya.

 

Sementara itu, AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengaku, Selama satu tahun menjadi Kapolres OKU Timur, ia merasa banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan. Hal itu disampaikanya saat acara pisah sambut dengan Kapolres OKU Timur yang baru AKBP Erlin Tangjaya, SH,SIK

 

“Saya tidak pernah melupakan OKU Timur, karena di Kabupaten inilah pertama kali saya menjadi Kapolres,” kata Irsan Sinuhaji yang dipercaya memangku jabatan baru sebagai Kapolres Madina, Sumatera Utara (Sumut).

 

Lebih lanjut Kapolres OKU Timur yang baru, AKBP Erlin Tangjaya, SH,SIK, menambahkan, sangat berharap mendapat dukungan dari seluruh pihak yang ada di Kabupaten OKU Timur ini.

 

”Karena dukungan dari seluruh masyarakat akan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas, untuk menciptakan siatuasi yang aman dan kondusif,” tambahnya. (Adv/RA)

banner 728x90
  • Bagikan