HUT BHAYANGKARA KE 73 Polres OKU Timur isi Kegiatan Bersama Masyarakat

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Andri
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU Timur -Polres OKU Timur melaksanakan Senam bersama dan berbagai macam perlobaan dalam rangka menciptakan suasana meriah pada perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Polsek Belitang I, selasa (02/07/2019).

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K, PJU, Kapolsek beserta Jajarannya, Perwira, Bintara, Ibu – ibu Bhayangkari Polres OKU Timur, TNI dan Unsur Muspika serta masyarakat turut hadir memeriahkan kegiatan senam bersama dan perlombaan tersebut.

Berbagai perlombaan yang laksanakan mulai dari panjat pinang, tarik tambang, lari karung, joget balon, makan kerupuk dan memasukkan paku dalam botol terpantau sangat meriah dan menghibur.

Pantauan tim KABARSUMATERA.CO.ID lomba yang berlangsung menghadirkan gelak tawa, terlihat dari pancaran wajah – wajah gembira para peserta yang mengikuti lomba. Canda tawa kecil tercipta di sela – sela kegiatan. Tak heran jika kesan akrab dan Susana hangat terciptakan.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.I.K mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 dan juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan senam bersama dan lomba ini saya berharap dapat mempererat tali silaturahmi dengan unsur terkait dan juga masyarakat.” pungkasnya.

Dari kegiatan tersebut merupakan simbolis bahwasanya jajaran Polres OKU Timur dapat mengayomi masyarakat OKU Timur baik dari segi pelayanan, keamanan dan silaturahmi.

banner 728x90
  • Bagikan