HUT BHAYANGKARA Ke 74 : Polres Way Kanan Gratiskan Sim A dan C Bagi Masyarakat Yang Lahir Pada 1 Juli

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan – HUT Bhayangkara Ke 74 sudah didepan mata. Polres Way Kanan Lampung telah melakukan berbagai kegiatan sosial untuk menyongsong HUT Bhayangkara yang jatuh pada tiap tanggal 1 Juli. Pada tahun ini, Polres Way Kanan akan membagikan SIM A dan C gratis kepada masyarakat kabupaten way kanan, Kamis ( 25/06/2020).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Jafril menjelaskan bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 polres way kanan akan melaksanakan pembuatan SIM A dan C gratis bagi masyarakat Way Kanan dengan beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

“SIM A dan C secara gratis tersebut akan diberikan pada masyarakat way kanan yang memiliki tanggal lahir 1 Juli” Ujar AKP Jafril.

Lebih lanjut dijelaskan selain memiliki tanggal lahir 1 Juli masih ada syarat dan ketentuan lain yang berlaku. ” Selain memiliki tanggal lahir 1 Juli yang bersangkutan juga harus sudah memiliki E KTP di bawa saat pembuatan SIM 2 foto Copy dan aslinya, Sehat jasmani dan rohani, membawa Kartu Keluarga (KK).” Terang Kasatlantas.

Pada awakmedia kabarsumatera.co.id Kasatlantas juga menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dan akan membuat SIM pada moment HUT Bhayangkara dapat datang ke Polres Way Kanan untuk melakukan pembuatan SIM mulai pada hari ini (25/5/2020) sampai dengan 1 Juli 2020.

 

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan