Inalillahi wa innailaihi rojiun, Dua Pelajar Tenggelam Di Danau Rakihan Oku Selatan

  • Bagikan

 

Laporan : Joko S.
Redaktur: Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Oku Selatan- Sedang asik berwisata ke Danau Rakihan dua warga Desa Tanah Pilih kecamatan Sungai Are kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan yang juga masih berstatus pelajar mengalami nasib naas hingga merenggut nyawa.

Halimah (16) dan Tri Bin Yono (16), dua warga desa tersebut diduga tengelam di kawasan wisata Danau Rakihan. Semula kedua korban bersama kelima orang rekannya mengunjungi Danau Rakihan untuk menikmati keindahan panorama alam di hari liburan idul Adha. Jum’at (31-07-2020). Namun, malang tak dapat ditolak, keduanya malah kehilangan nyawa di lokasi wisata itu.

Muhamad Rizal., SKM., Camat Sindang Danau, Kabupaten OKU Selatan, saat dihubungi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut yang membuat dua warganya meninggal dunia.

“Informasi yang saya terima, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 10:00 WIB pagi tadi”.terangnya.

Rizal juga mengatakan semula kedua korban bersama rekan-rekannya, bermain di kawasan wisata Danau Rakihan dengan menaiki rakit (lanting-red). Namun naas, diduga rakit yang dinaiki oleh kedua korban karam hingga mengakibatkan kedua korban tenggelam dan meninggal dunia.

“berkat bantuan warga sekitar dan para pengunjung kedua korban berhasil di temukan sekira kurang lebih jam 12:30 WIB dalam keadaan meninggal dunia”.lanjut rizal

“Setelah di evakuasi kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Sindang Danau utuk dilakukan visum”.Pungkasnya

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan