Insan Pers OKU TIMUR Berbagi Nasi Bungkus Pada Pemudik

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Dodi/Andre
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA.CO.ID/OKU Timur – Wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online(IWO) membagikan 500 nasi bungkus untuk para pengendara khususnya bagi pengendara yang sedang mudik. Pembagian nasi bungkus ini dilaksanakan di Jl Lintas Tengah Sumatera depan Masjid Raya Martapura Sabtu(01/06/2019).

Para wartawan sangat bersemangat saat membagikan nasi bungkus. Terlontarkan senyum kecil sebagai rasa terima kasih para pengendara saat diberi nasi bungkus oleh para wartawan.

Triangga slaku ketua IWO OKU Timur mengatakan “Kami merasakan semangat Ramadhan ini untuk berbagi dengan sesama. Makanya sengaja kami selenggarakan di sini untuk bersentuhan langsung dengan para pemudik.” ungkapnya.

Antusias para pemudik juga terlihat ketika mengantri minuman dan makanan di meja yang disediakan panitia.

Rizal Arisandi sebagai ketua koordinator juga menambahkan “Dari sore tadi sudah kita bagikan, Insha Allah bermanfaat semua sumbangan swadaya wartawan. Dari pengendara yang lewat, warga lokal sampai aparat penjaga posko” ungkapnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas partisipasi kawan-kawan wartawan, Kapolres OKU TIMUR dan bapak Faisal Habibur atas donasi yang diberikan hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik.” pungkasnya

banner 728x90
  • Bagikan