Jalin Hubungan Baik Polres Way Kanan Coffe Morning Bareng Jurnalis

209

Laporan Wartawan : Fernando
Redaktur : Anggi Subagio

KABARSUMATERA. CO. ID/WAY KANAN kegiatan coffee morning Kapolres Way kanan AKBP Andy Siswantoro, dengan awak media dalam rangka cipta kondisi, dihalaman Polres Way Kanan Kamis (25/19) pagi .

Menurut pantauan Media Online KabarSumatera.Co.Id di lapangan AKBP ANDY SISWANTORO S, IK Mengatakan
“Alhamdulillah hari ini kita masih bisa bertemu dengan rekan rekan media, ngopi bareng serta saling bertukar ilmu, dalam rangak cipta kondisi di kabupaten Way kanan baik setelah pileg dan pilpres, atau yang akan kita hadapi kedepan pilbup dan pilkam, kita berharap way kanan tetap aman damai dan kondusif,” ujar Kapolres.

Kapolres Berharap untuk selalu menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan baik, kedepanya upayakan lebih baik lagi.

Menurut Kapolres, tujuan digelarnya ceffe morning untuk saling berbagi pengalaman, terkait ilmu dan pengalaman karena dalam investigasi antara polisi dengan media itu hampir sama, hanya saja mungkin arahnya yang agak berbeda.

“Kedepan bagaimana kita bisa manjalin kerjasama terkait pemberitaan mungkin tidak hanya berita kriminal saja, mungkin ada sisi lain yang bisa kita beritakan,” ucapnya.

Kapolres berharap, media harus paham dengan kondisi dan situasi dimana kepolisian, juga memiliki kode etik yang harus media pahami.

“kawan – kawan harus pahami juga,
Karena, karakter kapolres biasanya beda juga dengan Kapolsek, beda dengan kasat, beda lagi dengan anggota yang ada di barak, kawan kawan harus bisa memahami kondisi tersebut jangan dijadikan polemik, karena bisanya hanya kesalah pahaman saja.” kata Kapolres.

Trend pimpinan dahulu berbeda dengan sekarang, di era global sekarang dengan keadaan sekarangpun semua juga berubah, era global semua harus berfikirnya nasional.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda