JELANG MUSDA, PD PEMUDA MUHAMMADIYAH WAY KANAN GELAR RAPIM

  • Bagikan

Laporan Wartawan : KS
REDAKTUR : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN –
Bertempat di gedung Pemuda Way Kanan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Way Kanan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) bersama Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Way Kanan, Selasa (23/7/2019) pagi.

Rapim diselenggarakan guna mematangkan persiapan Musyawarah Daerah IV PDPM Way Kanan.
Munawar, S.Fil., MA selaku Ketua PDPM Way Kanan menjelaskan bahwa ada beberapa pembahasan pada Rapim tersebut. Dalam Rapim tersebut selain mendengar Laporan Ketua Pelaksana terkait Persiapan Musda juga dibahas Tata Tertib, Pemilihan Pantitia Pemilihan dan menentukan Waktu serta tempat pelaksanaan Musda.
” Alhamdulillah acara Rapim kita berjalan lancar dan sudah menghasilkan beberpa keputusan diantaranya terbentuk Panitia Pemilihan yakni saudara Sigit Dwi Suwardi, Saripudin dan Jemi serta pelaksanaan Musda IV PDPM Way Kanan yang insyAllah digelar September mendatang” Ujar Munawar.

Ketika disinggung berkaitan dengan Pilkada Way Kanan 2020. Ia enggan berkata banyak dan mengatakan Bahwa Pemuda Muhammadiyah Way Kanan akan fokus mengawal Pemerintahan BERANI sampai dengan selesai dimana ada Ayahanda kami (Edward Antoni) sebagai Wakilnya. Jelas Munawar.

Dalam pembukaan acara tersebut juga hadir Andi Oktoviandi selaku Ketua KNPI Way Kanan yang memberikan Apresiasi pada PDPM Way Kanan.
“Terimakasih kami ucapkan pada PDPM Way Kanan yang mengadakan acara digedung ini semoga sinergitas antara KNPI dan OKP kedepan semakin baik, dan kebetulan hari ini juga bertepatan dengan hari Pemuda ke 46 tahun”. Terang Andi.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan