Jelang Pelantikan PDPM Way Kanan Sowan Pada Kapolres

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Rio
Redaktur : ANGGI SUBAGIO

KABARSUMATERA.CO.ID/ WAY KANAN – Kapolres Way Kanan menerima Audiensi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan diruang kerja Kapolres Senin (21/10/2019) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Dedi Iskandar selaku ketua PDPM Way Kanan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk berdiskusi dengan jajaran PDPM Way Kanan.
” Kami ucapkan terimakasih pada Kapolres Way Kanan disela kesibukannya mau menerima Audiensi kami PDPM Way Kanan, selain mengenalkan pengurus PDPM Way Kanan 2019-2023 kami juga sampaikan undangan Pelantikan Hari Kamis 24 Oktober 2019 di sinar hotel Bumi Ratu” terang Dedi.

Menyambut hal tersebut Kapolres Way Kanan AKBP. Andi Siswantoro, S.I.K mengatakan bahwa sinergitas yang baik sangat kita perlukan khususnya dalam rangka Kamtibmas diwilayah Way Kanan.
“Semoga silaturahim dan komunikasi kita terus berjalan dengan baik, dan semoga dengan komposisi kepengurusan PDPM Way Kanan dapat lebih berkontribusi untuk Kabupaten Way Kanan”. Tutup Kapolres.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan