Jemput Bola, Pemuda Muhammadiyah Way Kanan Khitan 3 Anak Kecamatan Banjit

  • Bagikan

Laporan Wartawan : Ag/Rio
Redaktur :Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id / Way Kanan –
Seyogyanya sunatan rutin Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Way Kanan bagi anak yang tidak mampu ini dilakukan setiap hari jumat di klinik ramik ragom Blambangan Umpu, namun hari ini di Kampung Rantau Temiang ada yang berbeda sehingga  Aji selaku Ketua bidang kesehatan PDPM Way Kanan langsung datang kesana. Sabtu (16/2/2020).

“Sebenarnya sudah dari satu (1) bulan yang lalu dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Banjit mengkonfirmasi bahwa ada peserta yang mendaftar untuk dikhitan, namun terkendala jarak/transportasi yang jauh, kebetulan juga hari ini saya sedang tidak dinas sehingga dapat langsung kesini setelah sebelumnya berkordinasi dengan ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Way Kanan (Dedi Iskandar), dan intruksinya laksanakan “. Terang Aji.

Adapun 3 anak yang dikhitan dikampung rantau temiang kecamatan Banjit hari ini adalah : M. Ilham bin Endang Permadi, Perdansyah bin Salamin, dan Arya Riko bin Tarmidi.

Endang Permadi selaku Ayah M. Ilham salah seorang anak yang dikhitan mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian dari rekan-rekan Pemuda Muhammadiyah dan ini sangat membantu khususnya bagi kami yang kurang mampu, semoga Amalan ibadah ini dicatat dan dilimpahkan rezeki bagi kader-kader Pemuda Muhammadiyah yang ada diKabupaten Way Kanan. Ungkap Endang Permadi sembari tersenyum bahagia melihat anaknya dikhitan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekum PDPM Way Kanan Sigit Dwi Suwardi, Pengurus Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Banjit dan Warga sekitar kampung Rantau temiang.

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan