Jumat Barokah Polres Oku Timur Bagi-bagi Nasi dan Santunan Pada Kaum Dhuafa

  • Bagikan

Laporan wartawan : Ag/ Anton
Redaktur : Anggi Subagio

Kabarsumatera.co.id/ Oku Timur – Kapolres Oku Timur melakukan kegiatan Jumat Baeokah dengan Solat Jumat Berjamaah dan bagi-bagi nasi kotak dan kopi  pada Jum’at (13/12/2019) pagi di Masjid Jami Alfalakh desa sumber jaya kecamatan Belitang II Ogan Komering Ulu (OKU) timur.

Kapolres Oku Timur AKBP Erlin Tangjaya S.ik menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan oleh polres Oku Timur dalam rangka menjaga hubungan baik dan kedekatan polisi mengayomi masyarakat.
” Jajaran Polres Oku Timur menjalankan giat Jumat Berkah yang sudah berjalan dengan rutin setiap Jumat untuk lebih dekat dengan masyarakat luas khususnya di Oku Timur” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan pada Jum’at ini (13/12/2019) menyasar pada wilayah Polsek Belitang II dan Semendawai Suku III. ” Jumat Barokah ini kami laksanakan untuk Masyarakat di Wilayah Sektor Belitang II dan Semendawai Suku III” Ujar Kapolres Menjelaskan.

Baca Juga :

https://kabarsumatera.co.id/peristiwa/polisi-selidiki-laporan-korban-kehilangan-uang-rp-235-juta-dalam-mobil-yang-parkir-di-pasar-baradatu/

Pada wilayah sektor Belitang  II Kapolres Erlin Tangjaya nampak memberikan Bantuan kepada kaum dhuafa Mbah Salamum yang tinggal sebatang kara di desa sumber jaya kecamatan Belitang II Oku Timur.
” Bantuan ini kami berikan sebagai wujud peduli Polres Oku Timur pada Masyarakat dilingkungan sekitar kami. Semoga kedepan akan lebih banyak lagi yang bisa kita berikan” Pungkas Kapolres.

banner 728x90
  • Bagikan