Kabarsumatera:personil polres way kanan dapat sosialisasi”

  • Bagikan

KabarSumatera. Co. Id BLAMBANGAN UMPU Selasa (01/08/2017), Polres Way Kanan mengadakan kegiatan Sosialisasi dan Revitalisasi Doktrin Polri Tribrata dan Catur Prasetya kepada Personil Polres Way Kanan.

Sosialisasi dimulai dari jam 10.00 Wib, diadakan di aula Adhi Pradana Polres Way Kanan yang diikuti Pejabat Utama Polres, Para Kanit, Kasi dan anggota terdiri dari 28 personil.

Kegiatan dipimpin Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan dengan didampingi Kabag Sumda Kompol Andri Yulianto, S,kom memberikan materi informasi dan edukasi kepada personil tentang sejarah Tribrata dan Catur Prasetya.

Kata Kapolres Way Kanan tujuan dari terlaksananya kegiatan Sosialisasi dan Revitalisasi ini adalah”upaya untuk menjaga serta mengukuhkan kembali semangat Tribrata dan Catur Prasetya sebagai pedoman moral dan penuntun nurani anggota kepolisian”.pungkasnya kepada awak media.

diharapkan, materi ini dapat diamalkan serta terlaksana dengan baik guna meningkatkan kinerja Polri yang PROMOTER, dan juga terlaksananya kegiatan ini diharapkan sebagai bentuk pembinaan terhadap setiap anggota Polri untuk lebih mencermati, memahami, dan menghayati makna yang terkandung dalam Tribrata dan Catur Prasetya, sehingga dalam implementasinya dapat dijadikan pedoman dan tolak ukur dalam bertindak baik dalam lingkungan kedinasan maupun berperilaku dalam lingkungan masyarakat mampu memainkan perannya secara profesional dan proporsional, sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif dan makin memperkokoh kepercayaan masyarakat dalam memberikan wujud pelayanan dengan baik,ā€¯Ungkapnya lagi. (rico)

banner 728x90

banner 728x90

  • Bagikan