Kabarsumatera:”siapakah sosok pemuda pimpin fkppi Oku Timur saat ini”

284

Kabarsumatera. Co. Id MARTAPURA Forum Komunitas OKU Timur (FORKOT) menggelar pertemuan terbatas antar komunitas, dalam bahasan kesiapan Upacara HUT RI ke 72 yg direncanakan di Pulau Pasir Sungai Komering, tepatnya di bawah Jembatan Kereta Api Tanjung Kemala..

“Pertemuan kami hari ini, Kamis 10/08 sebagai langkah awal melaksanakan Upacara Antar Komunitas se-Kabupaten OKU Timur dalam rangka Peringatan HUT RI ke 72 tahun”. Ujar Oki Endrata Wijaya, MT. selaku ketua pelaksana dan Ketua FKPPI OKU Timur..

Adapun rangkaian yang akan dilaksanakan, diantaranya : Penaikan Bendera Merah Putih, Photo Bersama dan Lomba Bola dangdut..

“Adapun tujuan dari Upacara Antar Komunitas ini, sebagai upaya memperingati Sejarah Perjuangan Bangsa dalam Meraih kemerdekaan dan ajang silaturahmi antar komunitas se-Kabupaten OKU Timur”..

Saat di tanya awak media soal peserta upacara ,”Sejauh ini, sudah ada beberapa komunitas yg konfirmasi untuk mengikuti upacara tersebut, Insyaallah jumlahnya ratusan Peserta, dan kami jga mengundang seluruh komunitas se OKU Timur, baik komunitas bola, motor, sepeda, OKP, ORmas”.Pungkas Oki yang juga Dosen Teknik Sipil Ubara.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda