Kakam Bandar Sari Ajak Bidan Setempat Tanggap dan Sigap Membantu Warga Lansia yang Sakit

376

LAPORAN WARTAWAN : RICO ANGGARA

WAY KANAN Marzuki Kepala Kampung Bandar Sari Bersama Bidan Kampung Yasi Angralina Amd.Keb Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan dengan tanggap sigap dan peduli terhadap warga yang kurang mampu atau warga yang sakit.

[caption id="attachment_9511" align="alignright" width="3264"](Kepala Kampung Bersama Bidan Desa Merujuk Nenek Suriyah ke Puskesmas Way (Kepala Kampung Bersama Bidan Desa Merujuk Nenek Suriyah ke Puskesmas Way Tuba)[/caption]

Dengan jiwa sosial yang dimilikinya dirinya merasa iba dan tergugah membantu Suriyah usia 80 tahun salah satu warganya yang kondisinya menderita sakit stroke sudah selama dua tahun.

Menurut Himpunan KabarSumatera. Co. Id di lapangan Rabu (10/04/19) Siang,
Sehingga hal itu Menjadi tanggung jawab Marzuki selaku kepala Kampung untuk turut serta meringankan beban dan penderitaan Nenek Suriyah tersebut.

terlihat dilapangan Bidan Yesi Angrelina Amd. keb langsung Memberikan Pelayanan Kesehatan dengan Mengecek Kondisi Nenek Suriyah yang Sakit.

Lebih lanjut Bidan Yesi bersama Kepala Kampung Marzuki membawa Nenek Suriyah Ke Puskesmas Way Tuba Untuk Memberikan Pengobatan lebih Lanjut dan Lebih Baik.

Nenek suriyah tergolong Salah Satu Warga Bandar Sari Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan yang Kurang Mampu,dalam pantauan Media Online KABARSUMATERA. CO. ID dilapangan Nenek Suriyah untuk Memenuhi kebutuhan sehari hari dengan berpenghasilan 50 sampai 100 dari pemijit Bayi.

Rohmani salah satu anak dari nenek hariyah mengatakan “ya mas, ibu sakit nya sudah 2 tahun kami mau berobat tapi terkendala biaya pengobatan, sebab kami hanya seorang buruh mencari makan sehari hari mengandalkan pekerjaan dari orang lain”. Ujar Rohmani dengan sedih.

Komentar Menggunakan Akun Facebook Anda